Ads 468x60px

Jumat, 02 Agustus 2013

4 Alasan Pria Tidak Menyukai Saat Melihat Wanita Menangis




Air mata yang jatuh dipipi wanita tentu menggambarkan perasaan sedihnya yang teramat dalam. Pertengkaran yang terjadi tentu menjadi sebuah momen yang memungkinkan wanita menangis. Saat masalah menimpa kehidupan asmara seseorang, apakah dengan air mata yang tertumpak, masalah pun dapat terselesaikan? Tentu tidak bukan. Tangisan hanya akan menambah seseorang terhadap masalah yang terjadi antara dirinya dan sang kekasih.

Tidak hanya perasaan sedih yang mampu membuat wanita meneteskan air mata. Perasaan haru, bahagia, hingga kenangan indah yang telah berlalu juga menjadi beberapa hal yang mengudang air matanya. Meskipun relatif, rata kaum pria menjadi sangat terkontrol dari sisi emosinya, sehingga membuat dirinya tidak mudah meneteskan air matanya. Hal inilah yang kemudian membuat pria merasa heran saat kekasihnya menangis. Tidak hanya itu, pria tidak senang mengutarakannya secara frontal bahwa ia tidak suka melihatnya wanita yang cengeng.
Oleh karena itu, ini dia beberapa alasan pria yang tidak menyukai saat melihat wanita menangis, antara lain :

1. Wanita Menjadi Terlihat Lebih Jelek

Wajah yang cantik pun akan luntur saat seseorang yang berpara menawan meneteskan air mata. Bagaimana tidak, dampak dari tangisan seseorang jelas dapat membuatnya terlihat lebih jelek, mulai dari hidung yang memerah, matang yang bengkak, dan bagi wanita yang menggunakan eyeliner, bukan hal yang tidak mungkin jika aior mata membawa jejak eyelinernya pun luntur dan berlinang diwajahnya. Hal inilah yang kemudian menjadi alasan pertama kaum pria sehingga tidak senang melihat wanita menangis.

2. Tangisan Wanita Membuat Pria Merasa Malu

Saat Anda menangis tersedu-sedu dengan jejak eyeliner yang luntur karena gelinangan air mata Anda yang berkucur deras ke wajah Anda, mungkin kekasih tidak akan merasa. Namun apa jadinya jika tangisan Anda tunjukkan saat bersamanya di depan umum. Tentu hal inilah yang membuat pria menjadi malu dan tidak gentle di mata orang lain yang melihatnya.

3. Merasa Diperdaya Dengan Tangisan

Tidak sedikit wanita yang menjadikan tangisan sebagai senjata terakhir dan terampuh untuk mencapai tujuan dari apa yang menjadi perdebatan antara dirinya dan kekasih. Meskipun sebenarnya, tangisan tidaklah mutlak mengidentikkan wanita untuk mencapai apa yang diinginkannya, melainkan perasan sedih ataupun haru akan secara alami membuat perasaanya tersentuh dan membuatnya meneteskan air mata. Namun walau begitu, air mata yang dikeluarkan wanita dan pada akhirnya membuat pria luluh. Maka pada kondisi inilah pria merasa diperdaya dan termanfaatkan secara psikis oleh tangisan yang ditunjukkan oleh kekasihnya.

4. Takut si Wanita Menjadi Lemah

Suatu hal yang wajar jika perasaan sedih membuat wanitya meneteskan air mata dihadapan kekasihnya. Reaksi pria yang paling umum tentu dengan memeluk dan merangkul kekasihnya dengan tujuan memberinya kenyamanan dan ketenangan. Pria pun menjadi berarti dan memiliki peran pada kondisi tersebut. Namun, jika tangisan adalah sebuah kebiasaan dalam menghadapi setiap problem yang ada, maka pada kondisi inilah pria mulai berfikir bahwa kekasihnya adalah sosok wanita yang lemah. Sedangkan pada umumnya, pria menginginkan sosok wanita yang tangguh dan tegar dalam menghadapi segala kondisi yang sulit, bukan dengan tangisan.
Bagi para wanita, tangisan pada satu hal yang wajar merupakan bentuk sikap yang sah-sah saja dan disinilah kekasih Anda akan merasa kuat dengan perannya. Namun, jika tangisan seringkali mewarnai kehidupan Anda, maka waktunya bagi Anda kini untuk menjadi lebih kuat, karena tangisan di mata pria menandakan beberapa hal negatif yang membuatnya ielfeel.

0 Komentar: