Ads 468x60px

Kamis, 09 Mei 2013

Contoh Judul Skripsi Teknik Informatika Terbaru 2013 Bagian 3


Skripsi adalah istilah yang digunakan di Indonesia untuk mengilustrasikan suatu karya tulis ilmiah berupa paparan tulisan hasil penelitian sarjana S1 yang membahas suatu permasalahan/fenomena dalam bidang ilmu tertentu dengan menggunakan kaidah-kaidah yang berlaku.
Skripsi bertujuan agar mahasiswa mampu menyusun dan menulis suatu karya ilmiah, sesuai dengan bidang ilmunya. Mahasiswa yang mampu menulis skripsi dianggap mampu memadukan pengetahuan dan keterampilannya dalam memahami, menganalisis, menggambarkan, dan menjelaskan masalah yang berhubungan dengan bidang keilmuan yang diambilnya.

Skripsi merupakan persyaratan untuk mendapatkan status sarjana (S1) di setiap Perguruan Tinggi Negeri (PTN) maupun Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang ada di Indonesia. Istilah skripsi sebagai tugas akhir sarjana hanya digunakan di Indonesia. 

Nah bagi anda yang kebetulan kebingungan memilih judul yang tepat dan sesuai kemampuan masing masing saya 
Sajikan Judul Dalam Bentuk Word:
DAFTAR JUDUL SKRIPSI PROGRAM STUDI TEKNIK INFORMATIKA

No
Judul Skripsi
1.
IMPLEMENTASI ALGORITMA LUC UNTUK PENYANDIAN DATA
2.
English Dictionary And Sentence Constructor Application For Mobile Device With Genetic Algorithm
3.
Perancangan Sistem Keamanan Dokumen Meggunakan Kriptografi Metode IDEA
4.
Implementasi Gerak Menggunakan Teknik Area Selection pada Sistem Pengawas Ruang Berbasis Kamera
5.
Implementasi Algoritma Genetika Pada Web Service Dan Kamus Mobile
6.
Aplikasi Perangkat Lunak Pembelajaran Fisika Pokok Bahasan Energi Dan Usaha Berbasis Multimedia dan Web Menggunakan Computer Aided Instruction (CAI)
7.
SISTEM PAKAR DIAGNOSA DAN TERAPI PENYAKIT PERNAPASAN DENGAN METODE BAYES
8.
Pemodelan Mesin Jaja (Vending Machine) dengan Menggunakan Metode Obkect Oriented Analysis And Design
9.
SISTEM PAKAR DIAGNOSA DAN TERAPI PENYAKIT PERNAPASAN DENGAN METODE BAYES
10.
Perancangan Aplikasi Education Game Untuk Pembelajaran Bahasa Inggris Pada Anak-anak Dengan Metode Computer Base Instruction
11.
Perancangan Sistem Pakar Untuk Diagnosa Penyakit Mata Menggunakan Metode Fuzzy Logic
12.
PERANCANGAN PERANGKAT LUNAK PENJADWALAN PRODUKSI BARANG PADA PT. KREASI KOTAK MEGAH MEDAN  DENGAN METODE JUST IN TIME
13.
Analisa dan Perancangan Aplikasi Foreign Exchange Menggunakan Analisa Fundamental Untuk Memaksimalkan Profit Dengan Metode Fibonacci Trading
14.
APAPLIKASI PENGOLAHAN DATABASE PEGAWAI DENGAN ALGORITMA APRIORI STUDI KASUS DIRJEN SUMBER DAYA AIR BWS SUMATERA II
15.
Perancangan Perangkat Lunak Pembelajaran Penerapan Flow Chart Dengan Metode Computer Assisted Instruction (CAI)
16.
Implementasi Algoritma Monte Carlo Dalam Pencarian Solusi Travelling Salesman Problem (TSP)
17.
PERANCANGAN PERANGKAT LUNAK PEMBELAJARAN KRIPTOGRAFI METODE MMB (MODULAR MULTIPLICATION-BASED BLOCK CIPHER)
18.
SIMULASI PENGAMANAN DATA DENGAN MENGGUNAKAN ALGORITMA VERNAM
19.
IMPLEMENTASI ALGORITMA GENETIKA  PADA TEMU KEMBALI INFORMASI MENGGUNAKAN NILAI JACCARD
20.
Pembentukan Fragmen Citra Objek Tiga Dimensi Ke Bentuk Utuh Dengan Image Mosaicing


0 Komentar: