Ads 468x60px

Rabu, 08 Mei 2013

Contoh Judul Skripsi Teknik Informatika Terlengkap dan Terbaru 2013 Bagian 2

Skripsi adalah istilah yang digunakan di Indonesia untuk mengilustrasikan suatu karya tulis ilmiah berupa paparan tulisan hasil penelitian sarjana S1 yang membahas suatu permasalahan/fenomena dalam bidang ilmu tertentu dengan menggunakan kaidah-kaidah yang berlaku.
Skripsi bertujuan agar mahasiswa mampu menyusun dan menulis suatu karya ilmiah, sesuai dengan bidang ilmunya. Mahasiswa yang mampu menulis skripsi dianggap mampu memadukan pengetahuan dan keterampilannya dalam memahami, menganalisis, menggambarkan, dan menjelaskan masalah yang berhubungan dengan bidang keilmuan yang diambilnya.

Skripsi merupakan persyaratan untuk mendapatkan status sarjana (S1) di setiap Perguruan Tinggi Negeri (PTN) maupun Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang ada di Indonesia. Istilah skripsi sebagai tugas akhir sarjana hanya digunakan di Indonesia. 

Nah bagi anda yang kebetulan kebingungan memilih judul yang tepat dan sesuai kemampuan masing masing saya 
Sajikan Judul Dalam Bentuk Word:
DAFTAR JUDUL SKRIPSI PROGRAM STUDI TEKNIK INFORMATIKA
No
Judul Skripsi
1.
IMPLEMENTASI DIAGNOSA PENYAKIT AKIBAT KEKURANGAN DAN KELEBIHAN VITAMIN (MALTRUNISI) DENGAN METODE FORWARD CHAINING.
2.
PERANGKAT LUNAK PEMAHAMAN PENERAPAN METODE PROBABILISTIC ENCRYPTION PADA FILE TEXT.
3.
PERANCANGAN SOFTWARE TEXT READING SEBAGAI PENINGKATAN PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS DENGAN MENGGUNAKAN METODE DIPHONE CONCATENATION.
4.
Perancangan Perangkat Lunak Sistem Pendukung Keputusan Diagnosa Penyakit Tanaman Kakao Menggunakan Metode Fuzzy Multiple Criteria Decision Making.
5.
PENGUKURAN KEMAMPUAN IQ  DENGAN METODE ASYNCHRONOUS E-LEARNING NETWORK.
6.
Implementasi Algoritma ZLIB Untuk Kompresi File Saat Pengiriman DataPada Jaringan LAN.
7.
Penerapan Pohon Pelacakan Dalam Mencari Lintasan Yang dapat dilalui Seekor Semut Pada Bidang Kartesian Dengan Menggunakan Metode Heuristic.
8.
Perancangan Perangkat Lunak Penyelesaian Masalah Aliran Maksimum (Maximum Flow) Dengan Algoritma Lift to Front.
9.
PERANCANGAN SISTEM INFORMASI TATA LETAK PAPAN REKLAME DI KECAMATAN JOHOR DENGAN METODE WORLD SUMMIT ON INFORMATION SOCIETY.
10.
ANALISA PERFORMANSI CITRA DIGITAL DENGAN METODE TWO-DIMENSIONAL MEDIAN FILTER.
11.
Prototype Penerapan Algoritma One-Way Hashing Haval Pada Pengamanan Pesan.
12.
PERANCANGAN PERANGKAT LUNAK AKUNTANSI REALISASI ANGGARAN PEMERINTAHAN MENGGUNAKAN METODE INFORMATION ECONOMICS.
13.
Analisa Metode Learning Vector Quantization Dalam Mengenali Aksara Arab Dengan Suara.
14.
SIMULASI VISUALISASI MONITORING CAR ELEVATOR SUPERVISORY DENGAN METODE WATERFALL.
15.
Perancangan Perangkat Lunak Sistem Temu Balik Citra (Image Retrieval) Menggunakan Jarak Histogram Dalam Mode Warna YIQ.
16.
Aplikasi Pengamanan MP3 Dengan Menggunakan Metode RC6.
17.
APLIKASI GAME TETRIS DENGAN METODE HEURISTIC.
18.
EKSTRAKSI INFORMASI PADA HALAMAN WEB MULTIMEDIA DENGAN METODE MINING DATA RECORD.
19.
APLIKASI PEMBELAJARAN FUNGSI-FUNGSI EXCEL BERBASIS E-LEARNING DENGAN METODE WEB BASED LEARNING (WBL).
20.
PERANCANGAN TEXT TO SPEECH SEBAGAI TOOLS UNTUK SHORT MESSAGE SERVICE DENGAN MENGGUNAKAN METODE PDU MODE.


0 Komentar: