Ads 468x60px

Selasa, 12 Februari 2013

Wanita Menarik di Mata Pria

Setiap orang pasti memiliki kriteria lawan jenis yang berbeda-beda. Dan kriteria itulah yang biasanya dijadikan patokan dalam mencari pasangan atau pendamping. Dan kali ini Gemintang akan membahas kriteria wanita menarik di mata pria. Bagi mereka, wanita yang menarik itu adalah wanita yang memiliki beberapa hal tertentu. Nah, hal tertentu itu diantaranya adalah:

  • SENYUM YANG MENAWAN
Keramahtamahan seorang wanita dilengkapi dengan senyum yang menawan bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para kaum Adam. Wanita dengan kriteria seperti ini membuat para pria tidak segan untuk melakukan pendekatan dan juga bisa membuat mereka merasa nyaman. So, jangan pernah sekali-kali menunjukkan wajah masam atau kemarahan di depan mereka, karena kebanyakan pria tidak suka melihat lawan jenis dengan wajah yang seperti itu.
  • SISI HUMORIS
Dengan segala permasalahan yang ada, pria juga membutuhkan sosok wanita yang bisa menghiburnya. Mendapati sosok wanita yang memiliki sisi humoris bisa sangat membantu mereka. Tidak hanya itu, wanita tersebut juga akan terlihat jauh lebih seksi dimata pria ketika mereka ikut tertawa terhadap suatu hal yang memang lucu.
  • SISI KEIBUAN
Aura kecantikan wanita juga akan terpancar ketika sisi keibuannya tampak. Satu hal yang perlu kaum hawa syukuri adalah, bahwa setiap wanita pasti di karuniai sisi keibuan. Sisi keibuan ini tentunya bukan yang dibuat-buat. Dengan sisi keibuan yang dimiliki oleh para wanita, para pria beranggapan kalau wanita akan bisa jadi pendengar yang baik dan sabar dalam menangani emosi mereka. Nilai lebih lainnya adalah sisi keibuan dipercaya bisa membawa aura positif dalam sebuah hubungan.
  • TEMAN DISKUSI YANG BAIK
Wanita yang bisa diajak untuk saling bertukar pikiran tanpa melibatkan emosi memiliki daya tarik tersendiri lainnya bagi kaum pria. Bagi mereka wanita yang bisa mengutarakan pendapat secara diplomatis dan mengomentari pendapat yang mereka beri adalah sosok yang mandiri. Kemandirian wanita ini dianggap membuktikan cara pemikiran yang terbuka dan fleksibel dalam melihat sebuah masalah.
  • TINGKAH LAKU YANG BAIK
Wanita dengan perilaku yang baik dan sopan tentu akan menarik perhatian banyak pria. Kenapa bisa? Tentu saja, karena ketika wanita memiliki tingkah laku yang baik entah itu dalam lingkungan pertemanan maupun keluarga, itu berarti mereka sudah menjadi contoh yang baik bagi para pemerhatinya yang mungkin juga bagi para pria. Jadi untuk kamu para kaum hawa, sebaiknya mulailah melatih diri untuk tidak bersikap pecicilan atau berlebihan. Sesuaikan tingkah laku kamu dengan lingkungan, karena pria bukan hanya memperhatikan wanita melalui penampilannya, tetapi juga sikapnya.

0 Komentar: