Ads 468x60px

Senin, 02 September 2013

Download Software | Aplikasi Platinum Hide IP v3.2.9.2 Full Patch 2MB CRACK-SOFT

Gunakan Platinum Hide IP untuk menyimpan alamat IP asli Anda tersembunyi , berselancar secara anonim , mengamankan semua protokol pada PC Anda , menyediakan enkripsi penuh aktivitas Anda saat bekerja di Internet , dan banyak lagi . Dapatkan Platinum Perlindungan Privasi Online . Dengan Platinum Hide IP , Anda dapat berselancar secara anonim , mengirim email anonim melalui sistem email berbasis web , mengakses situs diblokir atau forum , mendapatkan dilindungi dari setiap situs web yang ingin memantau minat membaca dan memata-matai Anda melalui alamat IP yang unik Anda, dll identitas Anda aman, dilindungi , dan anonim .

Terlebih lagi , Platinum Hide IP memungkinkan Anda untuk memilih lokasi IP anda seperti Amerika Serikat , United kingdom , Perancis, dll dari jendela IP Pilih Negara .

Platinum Hide IP bekerja dengan Internet Explorer , Firefox , Opera , Maxthon , MyIE dan kompatibel dengan semua jenis router , firewall , jaringan rumah, jaringan nirkabel dan jenis lain dari Internet .

Mengapa Sembunyikan My IP
Ketika melakukan koneksi ke Internet , komputer ( atau router jaringan) diberi alamat IP publik . Ketika Anda mengunjungi website , alamat IP ditransmisikan dan dicatat dalam file log disimpan pada server tersebut . Akses log meninggalkan jejak aktivitas online Anda . Hal ini sangat diperlukan untuk menyembunyikan alamat IP asli Anda , jika Anda tidak ingin dilacak oleh orang lain .

Bagaimana Sembunyikan My IP
Dengan satu klik tombol , Platinum Sembunyikan IP memungkinkan Anda untuk menyimpan alamat IP asli Anda tersembunyi , berselancar secara anonim , mengamankan semua protokol pada PC Anda , menyediakan enkripsi penuh aktivitas Anda saat bekerja di Internet , dan banyak lagi .

Fitur Utama

* Anonymize Web Anda Surfing
IP sebenarnya Anda tersembunyi ketika Anda surfing di Internet , menjaga aktivitas online Anda dari dilacak oleh orang lain .

* Lindungi Identitas Anda
Anonim web surfing memungkinkan Anda untuk mencegah pencuri identitas dari mencuri identitas Anda atau informasi pribadi lainnya , dan menjaga komputer Anda aman dari serangan hacker atau risiko lainnya .

* Pilih Negara IP dan Cek IP
Daftar proxy dari berbagai negara diaktifkan dan Anda memutuskan untuk memilih satu negara dari jendela IP Pilih Negara . Anda dapat memeriksa alamat IP saat ini secara langsung .

* Kirim Email Anonymous
Kirim email anonim melalui sistem email berbasis web seperti Gmail , Hotmail , dll

* Dapatkan membatalkan pemblokiran dari Forum dan Website Diblokir
Mengubah alamat IP Anda dan kemudian Anda bisa mendapatkan diri Anda membatalkan pemblokiran dari setiap forum atau website lain yang diblokir pernah melarang Anda .

* Sistem Operasi
Windows 2000/XP/Vista/7 ( 32 - bit dan 64 -bit ) .


Silahkan Download Aplikasinya:

0 Komentar: