Ads 468x60px

Rabu, 28 Agustus 2013

Download Software | Aplikasi ProxyShell Hide IP 7.2.0 Full

Profesional menyembunyikan IP perangkat lunak , menggunakan beberapa proxy publik & swasta untuk menyembunyikan IP.ProxyShell Hide IP adalah profesional dan kuat menyembunyikan IP perangkat lunak . ProxyShell Hide IP secara otomatis mengelola dan menggunakan beberapa proxy untuk menyembunyikan alamat IP Anda , memberikan Anda lebih cepat dan lebih handal surfing anonim .

ProxyShell Hide IP menggunakan proxy kita sendiri dan banyak proxy publik untuk menyembunyikan alamat IP Anda . Ia memiliki kemampuan untuk secara otomatis memilih proxy untuk surfing Anda , dan menggunakan beberapa proxy secara bersamaan untuk menangani permintaan Anda surfing . ProxyShell Hide IP menawarkan kecepatan lebih cepat , proxy yang jauh lebih baik toleransi kesalahan dan stabilitas .

Selain itu, aplikasi ini dapat memotong pembatasan jika alamat IP Anda diblokir , posting di bbs atau mengirim email tanpa menampilkan alamat IP Anda sendiri .

ProxyShell Hide IP secara otomatis dapat memperbarui daftar anonymous proxy dari server , periksa validitas dan anonimitas proxy , dan cerdas menggunakan proxy untuk surfing anonim . Semua proxy yang digunakan dalam perangkat lunak adalah proxy anonim .

Kami berjanji ProxyShell Hide IP benar-benar dapat menyembunyikan alamat IP Anda , membuat Anda berselancar secara anonim . Dengan ProxyShell Hide IP , Anda dapat menjelajahi web tanpa ada yang tahu siapa Anda , sembunyikan informasi Anda sendiri dan minat membaca .

ProxyShell Hide IP memiliki banyak fitur untuk meningkatkan kecepatan berselancar ketika Anda surfing dengan proxy , membuatnya lebih cepat daripada kebanyakan dari software proxy. ProxyShell Hide IP secara otomatis dapat memilih proxy yang tepat untuk permintaan Anda , menggunakan banyak proxy secara bersamaan , ProxyShell Hide IP secara otomatis dapat mengoptimalkan kecepatan beberapa proxy juga. Ini akan memonitor kecepatan semua proxy , selalu mencoba untuk menemukan dan menggunakan proxy cepat untuk menangani permintaan Anda surfing .

ProxyShell Sembunyikan IP tidak hanya menggunakan SATU proxy yang bekerja di daftar proxy, tetapi menggunakan beberapa proxy secara bersamaan untuk menangani permintaan Anda . Hal ini meningkatkan kecepatan surfing Anda , membuat Anda membuka halaman web lebih cepat .

Bahkan jika seseorang proxy tidak bekerja untuk beberapa website , proxy lain masih bisa mendapatkan halaman yang Anda minta . ProxyShell Hide IP memiliki kemampuan untuk menggunakan proxy yang berbeda untuk situs yang berbeda , atau menggunakan banyak proxy untuk satu permintaan pada waktu yang sama .

Proxy server publik mungkin tidak stabil , atau kadang-kadang bahkan tidak bekerja sama sekali , software ini dapat mendeteksi banyak kesalahan terkait proxy dan memulihkan otomatis . ProxyShell Hide IP sangat meningkatkan stabilitas ketika Anda berselancar dengan proxy . Ini bisa mendeteksi banyak kesalahan proxy dan pastikan Anda mendapatkan halaman yang benar yang Anda minta , bukan halaman kesalahan .

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari " ProxyShell Hide IP " :
· Kemampuan untuk memperbarui daftar anonymous proxy dari server
· Gunakan proxy kita sendiri dan banyak proxy publik untuk menyembunyikan alamat IP Anda
· Algoritma unik untuk secara efektif menggunakan proxy publik untuk surfing anonim
· Secara otomatis memilih proxy yang tepat untuk menangani permintaan Anda surfing
· Gunakan beberapa proxy secara bersamaan untuk surfing anonim
· Kemampuan untuk mengoptimalkan kecepatan proxy
· Secara otomatis mendeteksi kesalahan proxy, pastikan Anda mendapatkan halaman yang benar
· Benar-benar otomatis dan mudah digunakan
· Bekerja dengan Internet Explorer , Firefox , Opera , tidak ada konfigurasi yang diperlukan.

Rekomendasi: Silakan scan dengan antivirus Anda sebelum Anda menggunakannya.
Download Link :

Sendspace
ProxyShell Hide IP 7.2.0 Full 3MB
Tusfiles

sharebeast
ProxyShell Hide IP 7.2.0 Full 3MB

0 Komentar: