Ads 468x60px

Minggu, 18 Agustus 2013

3 Fakta Dari Kaum Pria Yang Menjengkelkan, Apakah Itu?

Pria dan wanita sebenarnya memiliki rasa ketertarikan yang kuat untuk dapat mengenal satu sama lain. Menjadi sosok yang misterius dan sulit ditebak merupakan suatu bentuk pemahaman setiap orang terhadap lawan jenisnya.
Tentu terdapat beberapa hal yang seringkali dipandang oleh banyak pria sebagai suatu hal yang membuat dirinya harus berfikir keras untuk memahami wanita yang didekatinya, demikian pula sebaliknya.
Namun jika berhubungan dengan dunia pria, terdapat beberapa hal yang seringkali membuat wanita merasa bingung dan heran dengan kekasihnya. Salah satu contoh yang paling sederhana misalnya saat kekasihnya Anda menjadi sangat ‘autis’ dengan hobi olahraga ataupun tanyangan olahraga yang sangat disukainya. Sehingga hal tersebut menjadi salah satu dari beberapa hal yang membuat kaum wanita menjadi jengkel dan kesal pada kekasihnya.
Oleh karena itu, terdapat beberapa fakta yang membuat rata-rata kaum pria merasa jengkel pada kekasihnya. Ini dia tiga fakta menjengkelkan dari kaum pria di mata wanita, yang tentu wajib Anda ketahui, antara lain :

1. Pria Menilai Fashion Apa yang Anda Gunakan

Mungkin kekasih Anda tidak tahu menahu dengan fashion apa yang Anda sukai. Meskipun demikian, pada kenyataannya setiap pria memiliki penialaian tersendiri dari model fashion seperti apa yang digunakan oleh kekasihnya. Mulai dari model sepatu antara high heels dan pump shoes ataupun rok mini dengan celana panjang. Sehingga tidak banyak kaum wanita yang tahu bahwa sebenarnya kaum pria sangat memperhatikan dan memberikan penilaian tersendiri dari fashion seperti apa yang digunakan oleh kekasihnya. Bahkan dengan memperhatikan fashion Anda, kaum pria sebenarnya memiliki imajinasi dan fantasi yang tinggi saat melihat fashion sensual yang Anda gunakan.

2. Pria Senang Dengan Wanita yang Berwajah Cantik Alami

Make up yang berlebihan seringkali dipandang pria sebagai suatu penampilan yang mencolok (menor). Sehingga hal tersebut membuat banyak pria mengakui akan lebih memilih wanita yang berparas cantik alami ketimbang wanita yang cantik karena rekayasa make up yang dikenakannya. Sebenarnya dalam hal ini, menggunakan make up tetaplah menjadi keinginan pria selama make up yang Anda gunakan terkesan membuat Anda berparas cantik alami. Sehingga tidak perlu heran saat kekasih Anda memperlihatkan salah satu bentuk make up yang disukainya dari majalahfashion yang ditemukannya. Hal tersebut tidak lain hanya untuk menjadikan Anda memiliki penampilan yang sesuai dengan keinginannya semata.

3. Pria Hanya Basa Basi dalkam Urusan Berkomunikasi Dengan Kekasihnya

Komunikasi tentu menjadi hal yang penting bagi Anda dan kekasih dalam menjalani kehidupan asmara Anda bersamanya. Mungkin usai kencan dengan si dia, sang kekasih pernah berjanji akan menghubungi Anda kembali, setidaknya mengabari Anda. Namun pada kenyataannya, apa yang diutarakan rata-rata kaum pria hanya sebagai basa-basi belaka dan tidak menghubungi kekasihnya kembali pada kondisi tersebut. Mereka hanya ingin terkesan memperhatikan di hadapan Anda.

0 Komentar: