Ads 468x60px

Sabtu, 25 Mei 2013

Pesan Seorang Anak Untuk Ortunya, Renungan!


Janganlah malu bila tidak memberiku baju yang bagus. Malulah bila baju bagus itu membuatku angkuh
Janganlah merasa minder karena aku tidak bisa bernyanyi. Minderlah bila aku tidak bisa bergembira ketika menyanyikan lagu yang riang.
Janganlah menyesal bila tidak memberiku mobil yang bisa mendampingiku. Menyesallah bila tidak bisa mendampingiku dimana aku berada.
Janganlah merasa kalah kerika tidak bisa membelikan aku rumah. Merasa kalahlah ketika aku tidak bisa membangun rumah tangga yang baik
Janganlah menjadi kecut karena tidak pernah merayakan pesta meriah untukku. Tapi merasa kecutlah ketika aku selalu berpesta pora dalam hidupku
Janganlah takut bila tidak memberiku kursus ketrampilan. Takutlah bila aku tidak terampil membawa diriku dalam mengarungi kehidupan ini.
Janganlah cemas bila aku tak bisa menghitung dengan baik. Cemaslah bila aku selalu memperhitungkan hal-hal yang baik.
Janganlah sedih karena tidak mengajariku ilmu yang tinggi. Sedihlah bila tidak mengajariku cara mengamalkan ilmu.
Janganlah marah bila aku masih sering berbuat salah. Marahlah bila aku tidak pernah belajar dari kesalahan itu. (Jemyconfido)
Jika anak dibesarkan dalam keluarga yang PENUH RASA KASIH SAYANG & perSAHABATan, ia akan belajar MENEMUKAN CINTA dalam setiap peristiwa kehidupan.

0 Komentar: