Ads 468x60px

Sabtu, 25 Mei 2013

Dapatkan Penghasilan Tambahan Hanya Dengan Mengetik, Easy Job, Easy Money, Type Captcha MegaTypers



DAPATKAN LEBIH DARI $ 200 SEBULAN
  • Ibu rumah tangga yang tidak bekerja.
  • Pelajar atau Mahasiswa
  • Siapa saja yang membutuhkan tambahan penghasilan











Foto: Ingin nambah penghasilan, kerja cuma mengetik captcha.

Easy Job, Easy Money...

EARN OVER $200 US DOLLARS A MONTH!!!

$1.5 for each 1000 words typed.

Silahkan Join!Disini.

Ini Bukti Bayar.

Pembayaran hasil kerja melalui PaypalLiberty Reserve dan Western Union.
  1. Klik disini untuk Masuk ke laman pendaftaran Megatypers
  1. Lalu isi semua data yang diminta, yaitu :
  • Email (alamat email anda, yang valid)
  • Password untuk masuk ke akun megatypers anda nanti
  • Ulangi sekali lagi password yang sudah anda buat
  • Nama lengkap anda (sesuai identitas)
  • Invitation Code (ini adalah kode undangan untuk boleh ikut kerja di megatypers. Tanpa kode ini anda tidak bisa joint. Karena anda dapat informasi dari saya, maka saya memberikan kode ini buat anda, masukkan Invitation Code: 3GOP atau 5UMG
  • Tuliskan kode CAPTCHA anti spam tersebut ke dalam kotak
  • Klik REGISTER 
Anda sudah terdaftar di megatypers. Sebelum mulai bekerja, baca dengan teliti peraturan dan tipsnya, karena pekerjaan ini membutuhkan keCEPATan dan keTELITIan
Berikut ini saya lampirkan beberapa aturan mainnya.










Bekerjalah dengan cepat, karena kalau anda lambat, anda akan terkena ban, bahkan ban permanen (seperti beberapa akun saya,  he..he..he..) Ingat, lebih cepat anda kerja, maka lebih banyak penghasilan yang anda raih
Disini berlaku case sensitive (huruf besar dan huruf kecil)! Selalu membaca dan memeriksa apa yang Anda ketik sebelum Anda tekan Enter.  Hal ini sangat penting bahwa Anda ketik seakurat mungkin.










Account Anda dapat secara permanen dihentikan jika Anda membuat kesalahan mengetik terlalu banyak.
Jangan Ketik Sampah!
Bila gambar tidak jelas, saya sarankan untuk tidak meng-klik DON'T KNOW, tetapi tuliskan saja salah satu karakter, lalu tekan ENTER !  Kenapa, jika anda terlalu sering meng-klik DON'T KNOW, maka anda akan kena kick, dan bila terlalu sering kena kick, maka akan di banned. So ... itu saran saya ! 










Selanjutnya mulai saja, sekaran saatnya berAKSI, jangan hanya diam, tapi mulailah bertindak dan dapatkan penghasilan tambahan !!!


Satu lagi kerja online yang saya ikuti yang ingin saya bagikan, yaitu Mega Typers.
MegaTypers.com adalah sebuah perusahaan jasa ketenaga kerjaan yang memberi layanan kepada perusahaan lain yang membutuhkan entri data. Tujuan utama perusahaan ini adalah untuk mendukung kebutuhan pelanggannya akan dokumen digital, yaitu dengan mengubah dokumen kertas biasa yang di-scan menjadi dokumen digital dapat diedit. 

Selain itu layanan perusahaan ini juga meliputi Neural Network Text Recognition (Jaringan Syaraf Pengenalan Teks), Voice-to-text transcription (Transkrip Suara ke teks) dan Completely Automated Public Turing Test to tell Computers and Humans Apart image (CAPTCHA) recognition untuk memberitahu Komputer dan Manusia Selain pengenalan gambar untuk tunanetra.


MegaTypers.com sedang mencari typers (para juru ketik) dari seluruh dunia. Yang anda perlukan untuk bekerja dengan perusahaan ini adalah komputer yang terkoneksi internet dan kemampuan anda untuk mengetik minimal 10 Kata Per Menit. Jadwal kerjanya sangat fleksibel. Anda dapat bekerja pada jam berapa pun yang Anda inginkan dan selama yang Anda mau. Lebih cepat anda ketik, maka lebih banyak uang yang Anda peroleh.
MegaTypers.com ini cocok bagi:

Penghasilan anda tergantung pada seberapa banyak Anda menyelesaikan pekerjaan anda. Sebagai informasi ada yang sudah bergabung ke MegaTypers berpenghasilan rata-rata mendapatkan antara $100 sampai $250 setiap bulannya ! Wow !
Pekerjaan kita akan dihargai mulai dari $ 0,50 per 1000 kata yang diketik sampai $ 1,5 per 1000 kata diketik (tergantung jam - seperti gambar berikut).

Saran saya gunakan Liberty Reserve saja. Selain cukup per $3 dan biaya fee-nya hanya 2% bila dibanding wester Union yang harus mencapai $100 per penarikan.
Okelah, langsung saja, bagaimana cara daftarnya ?
Mendaftar MegaTypers

Tuliskan apa yang mucul pada bagian image ke Text, lalu enter.
Bekerjalah dengan teliti, karena kalau yang anda ketikkan salah, maka anda juga akan kena ban.
Anda juga harus mengetikkan huruf besar (huruf besar) dan huruf kecil (huruf sangat kecil) persis seperti mereka yang ditunjukkan pada gambar.
Kami memahami bahwa setiap orang dapat membuat beberapa kesalahan saat mengetik, tetapi merupakan pelanggaran yang sangat serius untuk sengaja mengetik teks salah. Setiap teks yang tidak kemiripan isi Gambar dianggap "sampah". Anda tidak akan dibayar jika Anda mengetik teks sampah.

Mulailah bekerja dengan meng-klik Solve Images

SELAMAT BEKERJA !!!

0 Komentar: