Ads 468x60px

Rabu, 16 Januari 2013

Bagaimana Menaklukkan Perasaan Negatif


Perasaan negatif adalah salah satu hal terburuk yang dapat kita alami sebagai manusia. Dan Anda mungkin akan membaca ini karena Anda memiliki semacam perasaan negatif yang Anda miliki atau hadapi setiap hari. Aku mungkin tahu apa yang sedang Anda alami sekarang karena hal itu adalah aku seperti kamu. 


Tidak ada hari yang berlalu dalam hidup saya di mana saya tidak mengalami perasaan negatif. Saya mungkin sudah mencoba ratusan cara yang berbeda untuk mengatasi mereka, dari mencoba yang terbaik untuk tidak memikirkan pikiran negatif ketika datang di sudut untuk reframing pikiran saya menjadi sesuatu yang lain.

Tapi tidak peduli apa, perasaan negatif saya masih terus datang seperti gelombang pasang satu demi satu.

Sebelum Anda menenggelamkan diri Anda ke metode lain tentang bagaimana menyingkirkan perasaan negatif, saya ingin berbagi apa yang telah membantu saya. Saya benar-benar bisa mengatakan bahwa jika Anda dapat menguasai ini, maka Anda akan mampu menangani perasaan negatif Anda jauh lebih baik dalam jangka panjang, bukan hanya mengatasi gejala sesaat (misalnya melakukan sesuatu, ia pergi menjauh, datang kembali nanti, ulangi, dll).

Kunci untuk menyingkirkan perasaan negatif bukanlah misteri raksasa, tetapi banyak orang marah, tertekan, cemburu, jengkel, cemas, bingung, dan khawatir atas hal-hal yang mungkin tampak mustahil untuk diatasi. Ini akan sangat baik jika kita bisa tinggal terpisah dengan emosi kita dan tidak membiarkan mereka mempengaruhi kita dan pemikiran kita, tetapi emosi adalah bagian dari tubuh, mereka di sini untuk tinggal. Dan karena kita berpikir tentang ratusan bahkan ribuan pikiran per hari, itu wajar bahwa beberapa pikiran-pikiran dapat mempengaruhi bagaimana kita merasa. Yang menjadi ketakutan terbesar.

* Ketakutan bahwa kita tidak dapat melakukannya ...
* Ketakutan bahwa hal itu tidak akan bekerja ...
* Ketakutan bahwa hal ini tidak mungkin ...
* Ketakutan bahwa ini bukan untuk saya ...
* Ketakutan bahwa kita selalu kurang beruntung ...
* Ketakutan bahwa kita tidak akan pernah menang ...
 

Ketika ini terjadi, imajinasi kita berjalan liar dengan pikiran negatif lebih banyak, dan ini benar-benar dapat menyebabkan tubuh kita untuk melampaui hanya perasaan negatif. Apakah Anda pernah merasa sangat tidak sinkron dengan diri sendiri bahwa Anda mulai menganalisa setiap cara rasional yang berbeda hanya untuk mendapatkan suatu pegangan dari emosi Anda? Lalu apa yang terjadi adalah kau begitu di tengah-tengah melumpuhkan analisis yang sebenarnya karena tubuh Anda lumpuh? Pada titik ini proses semata-mata hanya mengambil tindakan bahkan tidak pilihan lagi.

Jika Anda adalah orang yang terus-menerus menemukan diri mereka menganalisis perasaan Anda, apa yang perlu Anda lakukan adalah berhenti. Ini akan selalu menyebabkan Anda memiliki emosi negatif. Mereka tidak akan hilang hanya karena anda mulai membingkai pikiran Anda menjadi sesuatu yang berbeda. Apa yang terjadi ketika situasi yang sama lain muncul? Apa yang terjadi jika itu buruk? Apakah Anda harus datang dengan seratus cara lain sampai Anda membingkai pikiran negatif Anda dan perasaan menjadi sesuatu yang lain?

Saya menggunakan sering melakukan ini selama berjam-jam dan hasil akhirnya selalu sama, baik tinggal di tempat yang sama tempat aku jam yang lalu atau mundur.

Sebagai contoh:

"Aku takut orang akan berpikir rendah dari saya jika saya melakukan sesuatu yang salah."

Ini berpikir negatif akan menimbulkan ketegangan dalam tubuh Anda, dan Anda tubuh akan memberitahu bawah sadar Anda untuk berhenti bekerja. Lalu pikiran Anda masuk ke mode dimana semua yang Anda lakukan adalah berjuang dengan diri sendiri tanpa henti melalui analisis dipanaskan.

* "Mengapa orang berpikir rendah dari saya?"
* "Siapa orang ini?"
* "Haruskah aku terus?"
* "Hanya pergi!"
* "Apa yang harus saya lakukan?"

Semua ini berbicara tentang analisis situasi tidak berguna ...

Jika Anda ingin menyingkirkan pikiran negatif, jangan pertempuran tubuh Anda dengan pikiran lain Anda! Apa yang perlu anda lakukan adalah mulai mencoba untuk menjadi selaras dengan tubuh Anda. Mereka harus menjadi selaras, tidak terputus-putus.

Dengan kata lain: jadilah.

Ketika sebuah situasi negatif muncul, seperti pikiran negatif atau emosi negatif; biarlah.

Tidak ada yang luar tubuh fisik Anda yang sebenarnya terjadi, semuanya terjadi di dalam diri Anda.

Ketika Anda merasa khawatir, cemas, atau takut, biarlah. Menerima bahwa itu ada di sana, jangan mencoba untuk melawannya.

Ketika situasi negatif datang, bersiaplah untuk itu, akan menyadari hal itu, tetapi yang paling penting, menjadi sadar akan hal itu.

Kadang-kadang ketika hal ini terjadi, Anda benar-benar harus menghentikan apa yang Anda lakukan dan pergi ke tempat di mana itu benar-benar diam dan hanya duduk di sana tidak terganggu oleh. Ini mungkin memerlukan waktu 1 jam; ini mungkin memakan waktu 10 menit. Hal ini tergantung pada seberapa kuat emosi negatif tetapi apa pun yang Anda lakukan, jangan mencoba untuk melawan perasaan negatif Anda.

Jangan pertanyaan, jangan menganalisis, jangan bicara tentang itu, dan tidak terobsesi atau berpikir tentang hal itu.

Hanya.

Sadarilah perasaan Anda dan memungkinkan mereka menjalankan melalui tubuh Anda. Sekeras mungkin pada awalnya, jika Anda bisa melakukan ini, maka Anda akan dapat channel yang energi negatif menjadi sesuatu yang positif di kemudian hari.

Memahami bahwa apa pun berpikir menyebabkan Anda mengalami tidak nyaman, Anda menerima bahwa itu adalah apa itu. Hal kedua sedang sadar bagaimana yang membuat Anda merasa? Khususnya di mana adalah perasaan yang terletak? Apakah Anda merasa di dalam dada, lengan, seluruh tubuh Anda? Mungkin Anda bahkan tidak bisa mengenali tempat itu karena merasa bergerak dari tempat ke tempat lain dalam tubuh Anda.

Jangan pergi ke amukan emosional seperti beberapa orang. Ini hanya feed ke dalam perasaan negatif bahkan lebih. Hanya tinggal diam. Kenali perasaan ini dan benar-benar merasakannya.

Hal ini mungkin bertentangan dengan apa keyakinan orang, tetapi kenyataannya adalah Anda tidak keluar perasaan Anda. Kau menghadapi mereka lurus.

Ketika Anda merasa mereka, katakan pada diri sendiri, "Saya memahami bahwa ini adalah apa yang saya pikirkan sekarang, dan saya memahami bahwa ini adalah apa yang aku rasakan saat ini. Aku menerima hal ini."

Untuk benar-benar mengerti bagaimana menerima sesuatu, kadang-kadang Anda bahkan tidak akan membutuhkan kata-kata sama sekali, Anda bahkan tidak akan perlu untuk mengatakan apa yang tertulis di atas. Kata-kata dapat menyebabkan kesulitan bahkan lebih jika Anda mulai berbicara dalam pikiran Anda lagi. Itu harus diam.

Anda hanya hanya berada di saat ini.

Anda menyerap apa pun yang terjadi menjadi kasus.

Apapun yang Anda pikirkan dan rasakan, Anda menerima.

Jika anda tidak tahu sesuatu, maka Anda tidak tahu. Terimalah perasaan tidak mengetahui sesuatu. Jika Anda benar-benar menerima sesuatu untuk apa itu, Anda harus merasakan ketenangan instan untuk Anda.

Kemarahan, cemburu, rasa ingin tahu, dan ketakutan perlahan harus menghilang dari tubuh Anda dan Anda harus dapat berpikir lebih jernih dan logis tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya setelah perasaan ini hilang.

Anda tidak melawan perasaan negatif Anda, Anda sedang menyerap mereka dan berada di sinkron dengan mereka.

Semakin Anda dapat melakukan hal ini, semakin mudah menjadi. Ini jelas suatu keterampilan yang berinvestasi layak menurut pendapat saya karena jika Anda bisa belajar untuk menerima perasaan negatif kecil yang Anda memiliki, maka Anda akan dapat belajar bagaimana mengatasi perasaan negatif yang lebih besar waktu berikutnya datang. Tapi kau akan siap ketika situasi negatif 83th muncul, Anda akan sangat benar-benar terlepas dari itu bahwa Anda hanya akan sikat itu dan melanjutkan. Itulah apa yang Anda bekerja sampai.

Ini jelas beats minum pil dari dokter yang hanya bantuan sementara. Jika Anda tidak dapat menerima perasaan negatif pertama, maka Anda tidak akan mampu melewati yang lain. Anda terus-menerus harus mengandalkan rute alternatif jangka pendek untuk melarikan diri dari nyaman.

Aku selalu mengabaikan kutipan, "Tidak sakit, tidak ada keuntungan." Aku sudah mendengar begitu banyak mengutip hidup saya yang kadang-kadang saya hanya mengabaikan mereka. Tapi kutipan ini sums it up.

Setiap kali Anda merasa perasaan negatif, mungkin menyakitkan, tetapi menerimanya. Kau berjuang itu, Anda sudah menyerapnya. Anda mendapatkan tanah setiap kali Anda melakukan hal ini dan pada saat situasi negatif 83 tiba Anda, Anda akan sangat diasingkan ke itu bahwa Anda hanya akan bergerak. Anda akan acuh tak acuh.

Pertanyaan sebenarnya adalah bukan bagaimana menyingkirkan perasaan negatif? Orang yang mencoba untuk "membuangnya" menurut saya, mengambil langkah pertama yang salah dan akan memiliki waktu sulit melakukannya karena Anda sedang dalam pertempuran terus-menerus dengan sesuatu yang alami merupakan bagian dari Anda.

Emosi bukan sesuatu di mana Anda hanya bisa "menghilangkan" atau "menghapus" karena Anda tidak menyingkirkan apa-apa.

Kau menyerap sesuatu dan meletakkannya untuk digunakan lebih baik di kemudian hari.
Dan kunci untuk melakukan hal ini terlebih dahulu memahaminya serta menerimanya. Memungkinkan untuk berada di sana.

Atau dengan kata bagaimana aku suka meletakkannya: hanya akan.

Dengan melakukan ini, Anda akan dapat menaklukkan perasaan negatif Anda, bergerak maju, dan siap ketika yang berikutnya muncul.

Sumber 

0 Komentar: