Ads 468x60px

Rabu, 19 September 2012

Menghilangkan Activate Windows

Menghilangkan Activate Windows - Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Cara Menghilangkan Activate Windows.Artikel ini merupakan artikel lanjutan dari artikel saya sebelumnya mengenai Cara Menghilangkan Windows Product Activation.Memang untuk Menghilangkan Windows Product Activation ada 2.Berikut ini adalah cara kedua untuk Menghilangkan Activate Windows.


Ketika kita Menginstall Operasi Sistem Windows XP baik itu Versi Home Edition ataupun Professional pada CD Aslinya, maka biasanya tidak terlalu diperlukan serial number. Namun sayangnya jika pilihan ini yang anda lakukan maka untuk pertama kalinya jika sistem operasi anda berjalan maka jendela pengingat secara berkala akan muncul yang diwakilkan dengan tray icon di sudut kanan bawah.

Demikian pula jika kita menginstall banyak komputer dengan menggunakan CD installer yang sama, maka semuanya pun akan menampilkan pop-up pengingat untuk mengkativasi windows xp tersebut. Selain mengganngu tentunya akan menambah pengeluaran uang untuk proses tersebut bukan ?

Berikut Tips singkat untuk Menonaktifkan Kode Aktivasi Windows XP : 

  • Jalankan Registry anda dengan cara klik Start » Run, lalu ketik Regedit dan klik OK.
  • Cari dan arahkan ke folder dalam registri : 

HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\WindowsNT\CurrentVersion\WPAEvents. 
Perhatikan String pada OOBETimer, silahkan klik dua kali disana.
  • Apapun isinya, ganti dengan : FF D5 71 D6 8B 6A 8D 6F D5 33 93 FD lalu OK
  • Klik Kanan direktori WPAEvents . Kemudian klik Permissions..´
  • Akan muncul Kotak windows. Klik pada System, kemudian ceklist semua kotak Deny nya.
  • Klik Ok. Lalu Restart Windows XP anda, dan semestinya peringatan Kode Aktivasi Windows XP bergambar kunci tidak akan muncul lagi.

0 Komentar: