Ads 468x60px

Sabtu, 10 Agustus 2013

5 Rahasia Menarik Tentang Moon Chae Won

Anda tahu semua tentang dia "Korean Juliet"?

Setelah keberhasilan Nice Guy, dia "Juliet Korea" sedang mempertimbangkan berpartisipasi TV bertema Hijau pisau KBS Medis. Tentu saja akan ada banyak hal penonton ingin tahu tentang aktris berbakat dan indah.
1. Seperti tantangan ketika drama sejarah

Meskipun cinta dalam drama kostum, tapi Moon Chae Mon selalu menganggap mereka sebagai tantangan yang harus diatasi. Dia berkata: "Karena aku orang masa kini, tidak mudah untuk menjadi fasih dalam bahasa kuno ini sangat sulit.."

Dalam drama sejarah, bahasa bukan hanya satu-satunya kendala untuk mengatasi Moon Chae Won tetapi ada banyak kesulitan. Dalam Perang film Arrows, memainkan unik pahlawan Ja In, Moon Chae Won telah belajar menunggang kuda dan memanah. Semua inkarnasi telah membantu Moon Chae Won memenangkan Best Actor Baru di Grand Bell Awards dan Blue Dragon Film Awards.
2. Terus menerus menang dengan drama sejarah

Drama sejarah Moon Chae Won telah membantu membuat sejarah dengan beberapa penghargaan. Dalam drama kostum sebelumnya, Painter of the Wind, ia memenangkan Best Couple di layar dengan aktris Moon Geun Young. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah K-Drama aktris memenangkan Best Couple. Dalam film itu, Moon Chae Won memainkan Jung Hyang pelacur yang jatuh cinta dengan karakter Shin Yoon Bok Moon Geun Young, seorang putra menyamar gadis.

3. Wajah cantik alami, bedah kosmetik tidak

Rumor bahwa Moon Chae Won memiliki bedah kosmetik tersingkir ketika ia mengumumkan Foto SMA-nya. Chae Won rezim mengakui perawatan kulit mereka.

"Perawatan kulit memerlukan sedikit keindahan", Moon Chae Won mengatakan, "Kulit Anda akan menjadi kering siang hari ketika permukaan terkena cahaya. Setiap kali istirahat, saya menggunakan air untuk melembabkan kulit. Saya juga menghadapi masker sekali atau dua kali untuk mencerahkan kulit, selain menggunakan krim herbal sebelum tidur. "
4. Seperti untuk tinggal dengan keluarga

Moon Chae Won selalu menghabiskan liburan panjang untuk orang yang Anda cintai. Dia berkata: "Saya selalu menemukan kenyamanan dalam pekerjaan sehari-hari Jika berlibur, saya memilih perjalanan panjang dengan keluarga.."
5. Hati untuk pekerjaan

Moon Chae Won menghabiskan banyak waktu meneliti peran, belajar dari buku serta mendengarkan dan mengambil memasarkan pendapat sutradara dan kru.

"Tidak peduli seberapa kecil peran, saya telah dipelajari sebelumnya. Hal yang penting adalah untuk mengetahui bagaimana untuk mengekspresikan emosi mereka mengambil yang terbaik yang Anda bisa. Aku juga belajar semua peran sebelumnya untuk memahami lebih dan lebih memperhatikan makanan. "

0 Komentar: