Ads 468x60px

Sabtu, 10 Agustus 2013

5 Hal Menarik Yang Sedikit Orang Tahu Tentang Kim Tae Hee

Tentu saja banyak orang akan terkejut mendengar apa yang dia katakan di bawah ini.

Semua orang tahu bahwa Kim Tae Hee adalah salah satu aktris yang paling indah di Korea showbiz. Dia muncul dalam proyek-proyek televisi banyak dan saat ini dikenal sebagai pemeran utama wanita dalam drama sejarah Jang Ok Jung, Live in Love. Namun, ada banyak hal penonton tidak tahu tentang dia.

1. Kim Tae Hee tidak hanya cantik, tapi juga sangat cerdas. Dia adalah seorang murid yang baik, telah mencetak rekor mencapai 100/100 tiga mata pelajaran saat masih di sekolah tinggi. Pada tahun 2005, ia lulus dari Seoul National University dengan gelar di bidang desain fashion. Namun, dia selalu meragukan kemampuannya untuk berhasil di bidang tersebut.

Dia berkata: "Saya selalu menyukai menggambar dan kreativitas Namun saya benar-benar tidak berpikir mereka memiliki bakat yang cukup untuk mengejar karir profesional di bidang desain fashion..."

2. Kim Tae Hee adalah orang yang sangat pemalu, jadi jangan berpikir saya akan menjadi aktor yang sukses. Dia berkata: "Saya tidak pernah bisa memikirkan berakting di depan orang karena saya sangat pemalu dan pendiam."

Ia memulai karirnya sebagai model dan iklan memiliki lebih percaya diri. Ketika Anda mulai mendapatkan digunakan untuk bertindak kreatif, dia selalu ingin mempelajari lebih lanjut tentang bidang ini.

"Meskipun saya tidak pernah bermimpi menjadi seorang aktris. Sebelumnya, saya berpikir bahwa mimpi masa kecil saya adalah kreatif dan akhirnya mimpi itu telah menjadi kenyataan."
3. Hal yang paling sulit yang harus dilakukan selama aktris Kim Tae Hee adalah waktunya untuk mengembara adegan dengan pistol di tangannya. Meskipun menjadi penggemar seri TV Amerika "24", dan keinginan untuk memiliki peran yang sama sebagai Choi Seung Hee agen NSS di Iris, tapi pikiran punya pistol di tangannya dan suara tembakan selalu membuat ketakutannya.

Peran aksi di Iris Kim Tae Hee membutuhkan banyak aktivitas fisik, yang tubuhnya ditutupi dengan memar dan rasa sakit untuk selalu menarik di malam hari.
4. Meskipun saat ini bermain Jang Ok Jung dalam drama sejarah Jang Ok Jung, Hidup in Love, tapi Kim Tae Hee bukanlah penggemar drama periode. Kim Tae Hee mengungkapkan pernah melihat akhir dari sebuah drama kostum sebelum bergabung film. Namun, setelah membaca naskah Jang Ok Jung, dia terkesan dan setuju untuk menerima peran. Ini adalah drama menandai kembali ke layar kecil karena Kim Tae Hee My Princess, yang disiarkan dua tahun lalu.
5. Meskipun hubungan romantis dengan aktor dikabarkan terkemuka, termasuk Song Seung Hoon mainnya di My Princess, Kim Tae Hee untuk diri mereka sebagai konservatif dalam berpacaran dan pernikahan.

Awal tahun ini, informasi yang dipublikasikan di banyak surat kabar bahwa dia berkencan Bi Rain. Demam berita online dengan cepat, ketika sumber mengungkapkan bahwa ia telah menghabiskan terlalu banyak waktu off sementara di tentara, menghabiskan waktu dengan kencan nya.







0 Komentar: