Ads 468x60px

Senin, 02 September 2013

Download Software | Aplikasi Auto Hide IP 5.3.6.2 Full Patch 8MB CRACK-SOFT


Auto Hide IP - Sembunyikan Alamat IP Anda, Surf anonim, Lindungi Identitas Anda, Garda Melawan Hacker. Hati-hati! Pernahkah Anda menyadari alamat IP Anda? IP Anda tepat menunjuk ke lokasi Anda, dengan presisi sangat tinggi, kanan ke pintu apartemen Anda. Setiap kali Anda mengunjungi sebuah website, alamat IP Anda benar-benar terkena. Auto Sembunyikan IP akan membantu Anda menyembunyikan IP asli Anda dan melindungi identitas online Anda. Anda tidak perlu khawatir tentang privasi dan keamanan lagi. Telusuri anonim dengan satu klik dari sekarang.


  • Anonymous Web Surfing

Menetapkan alamat IP palsu Anda yang akan membuat hacker diambil, dengan cara ini, IP anda bisa menyamar dari predator online.


  • Lindungi Identitas Anda

Sembunyikan IP asli Anda ketika berselancar web untuk mencegah hacker atau pencuri identitas dari pemantauan aktivitas Web Anda atau mencuri informasi pribadi Anda seperti informasi keuangan Anda.


  • Pilih Negara IP

Anda memutuskan untuk menggunakan IP palsu dari berbagai negara melalui "Pilih Negara IP" pilihan dan Anda dapat memeriksa IP saat ini secara langsung.


  • Kirim Anonymous E-mail

Sembunyikan alamat IP asli Anda dalam header email. Dilindungi dalam email pengirim dari Yahoo!, Hotmail dan GMail, dll


  • Un-ban Diri dari Forum dan Message Boards

Gunakan Auto Sembunyikan IP untuk mengubah IP Anda, maka Anda bisa mendapatkan akses ke setiap forum atau website terbatas yang telah melarang Anda.

Silahkan Download Aplikasinya:
Download Auto Hide IP 5.3.6.2 Full Patch 8MB CRACK-SOFT

Credit: CRACK-SOFT

0 Komentar: