Ads 468x60px

Senin, 12 Agustus 2013

Moon Chae Won Senang Dapat Bersaing / BerKompetisi Dengan "Moon Geun Young"

Moon Chae Won tidak takut  berkompetisi dari dia "Moon" adik, Moon Geun Young.

Pada konferensi pers untuk drama KBS mendatang "Good Doctor," Moon Chae Won ditanya tentang bersaing dengan Moon Geun Young. "Good Doctor" adalah kompetisi KBS untuk MBC "Goddess of Fire, Jung-yi," yang dibintangi Moon Geun Young. Keduanya berada di primetime Senin-Selasa drama timeslot.

Moon Chae Won mengungkapkan bahwa dia disebut Moon Geun Young ketika dia memiliki konferensi pers dia untuk "Goddess of Fire." The "Good Doctor" memimpin melanjutkan, "Kami bertemu tahun lalu di drama yang sama, tapi saya senang bisa bertemu dengannya melalui drama yang berbeda. Daripada bersaing, saya senang bahwa drama kami ditayangkan bersama-sama. Moon Geun Young melakukan sebuah drama sejarah lagi setelah beberapa waktu, dan saya pikir dia memainkan karakter yang diinginkannya. Saya memberinya dukungan saya. "

Moon Chae Won menyimpulkan, "Ini disayangkan bahwa saya terlalu sibuk untuk menonton drama keduanya, tapi saya penggemar bahagia."

Moon Chae Won dan Moon Geun Young bertemu melalui 2008 drama SBS "Painter of the Wind." Di dalamnya Moon Chae Won memainkan gisaeng yang jatuh cinta dengan karakter Moon Geun Young, seorang wanita berpura-pura menjadi laki-laki untuk menjadi seorang guru pelukis. Kedua memenangkan Best Couple Award di 2008 SBS Drama Awards setelah menerima banyak cinta untuk kimia mereka.

Moon Chae Won memainkan cantik, cerdas, dan percaya diri kedua tahun rekan di departemen bedah anak terhadap utama pria Joo Won. Ini perdana 5 Agustus. "Goddess of Fire" sudah mulai ditayangkan.


0 Komentar: